Selasa, 31 Januari 2017

Hal yang harus Dilihat di Addis Ababa, Ethiopia

Ibukota Ethiopia, Addis Ababa, berfungsi sejak gateway dengan perdagangan pariwisata negara itu. Meskipun banyak wisatawan berkeinginan untuk mendapatkan ke atraksi terletak di luar kota - negara pegunungan, lembah dan gereja batu semua kartu menghubungi - metropolis yang paling signifikan Ethiopia memiliki berbagai atraksi yang pantas berhenti oleh tidak kurang dari beberapa hari. Highlights ini menggabungkan katedral, hati luas perdagangan, kehidupan malam menampilkan tradisi lingkungan bersama dengan museum merinci mengapa negara sering disebut "tempat lahir peradaban."


Museum
Empat lantai Museum Nasional Ethiopia adalah rumah ke 1 dari tertua dan banyak penduduk terkenal negara Anda: Lucy, kerangka hominid 3,2 juta tahun ditemukan di dekat Hadar di tahun 1974. Meskipun dia menjalani studi dan terutama untuk alasan yang tidak mungkin diperoleh pada publik, museum menampilkan rekonstruksi dengan kerangka ditambah desain kerangka bahkan lebih tua, disebut sebagai Selam, ditemukan di tahun 2006. Anda juga dapat kita lihat artefak, pakaian dan perhiasan dengan berbagai budaya yang telah dihuni Ethiopia; acara karya seni kontemporer belum Sorot lain. Museum ini menuntut biaya masuk kecil. Addis Ababa Purple Terror Martyrs 'Memorial Museum memberikan pertemuan yang lebih muram, merinci sejarah masa lalu dari pertumpahan darah, penyiksaan dan kelaparan di bawah Derg junta angkatan laut yang memerintah Ethiopia selama tujuh puluhan dan delapan puluhan. Meskipun masuk ada biaya, sumbangan diakui.

Situs spiritual
Dari lebih dari empat puluh, 000 gereja dan biara-biara di Ethiopia, Holy Trinity Cathedral Addis Ababa ini peringkat di antara dasarnya yang paling penting. Dalam katedral Anda akan menemukan makam dan tahta dihormati mantan kaisar Haile Selassie serta koleksi spiritual dan kekaisaran artefak. Katedral St. George, nama untuk yang suci naga-membunuh terkenal, juga layak berhenti oleh, yang telah dibangun oleh Kaisar Menelik II untuk menghormati kemenangan terhadap penjajah Italia. Gereja St Mary, dicat warna nasional Ethiopia dari ramah lingkungan, kuning dan merah, terletak pada Entoto Hills ke tepi utara Addis Ababa. Dari belakang gereja Anda dapat menemukan sebuah lihat panorama dengan metropolis bawah. Setelah gereja biasanya bekas istana di samping museum yang bisa dikunjungi.

Perbelanjaan
Perumahan hampir 15.000 perusahaan mendistribusikan tahu tentang rumah luas dari hampir 50% mil persegi, Mercato substansial Addis Ababa ini berdiri sebagai dianggap sebagai salah satu pasar terbuka utama Afrika. Jauh lebih banyak dari dua ratus, 000 konsumen membayar kunjungan ke Mercato hampir setiap hari kerja, dengan hari Sabtu menjadi hari tersibuk Anda 7 hari. Di tengah labirin outlet, Anda akan menemukan rempah-rempah, kacang espresso, perhiasan, sepatu, pedang, tembikar, keranjang, lukisan dan banyak barang-barang lainnya. Meskipun Anda cenderung untuk tidak mendekati pada pengadaan, manfaat Mercato kunjungan untuk mengamati berbagai array pembeli dan pedagang itu menarik dalam. Berkat pengukuran dan struktur yang rumit, Anda mungkin ingin menyewa manual di cek Anda keluar. Mercato tertutup pada hari Minggu.

Makanan dan minuman
Ethiopia saja tidak hanya tempat kelahiran umat manusia awal, itu benar-benar juga rumah yang mempertahankan peradaban kerja: espresso. Untuk membayar upeti, Anda akan dapat melihat di Tomoca, tempat tinggal kopi ditemukan di Wavel Avenue. Penduduk setempat peringkat kafe kecil di antara yang ideal di kota. Menikmati kopi, macchiato atau espresso di salah satu dari banyak kafe 3 tabel sambil mengagumi peta yang merinci daerah espresso Ethiopia. Untuk makan, kita lihat Bole Highway, strip panjang tempat makan dan klub malam. Habesha adalah antara tempat-tempat penting tambahan strip untuk makan, yang mencakup item biasa makanan Ethiopia - daging beraroma dan masakan sayuran menyerap roti injera kenyal - bersama-sama dengan musik baru dan menari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar