Jumat, 03 Februari 2017

Daftar Taman Permainan & Taman Nasional di Nigeria

Nigeria memiliki delapan taman negeri dan cadangan video game tersebar di seluruh negara bagian. Taman membuat sekitar tiga% dari ruang tanah penuh Nigeria. Secara kolektif mereka memiliki keanekaragaman fauna yang berlimpah seperti kerbau, antelop roan, simpanse, buaya, kuda nil, hyena, babi hutan raksasa, singa dan macan tutul, selain flora.


Chad Basin
Didirikan pada tahun 1991, Chad Basin terletak di Borno dan Yobe Serikat. Taman ini memiliki pertandingan cadangan dan daerah lahan basah Hadejia-Nguru Anda Sambisa. Ini benar-benar adalah tempat perlindungan penting bagi burung migran serta total 377 spesies burung yang sudah direkam.

Cross River
Hutan hujan terbesar di Nigeria dan tertua hanya satu di Afrika terletak di Cross River Nationwide Park. Berbagi judulnya dengan semua titik keluar, Cross River juga terbukti pada tahun 1991 dan memiliki keanekaragaman hayati tropis yang terbaik di Afrika. Dua puluh persen dari spesies dihormati penuh di dunia kupu-kupu berada di Cross River.

Gashaka Gumti
Taman nasional terbesar di Nigeria, diakui pada tahun 1991, terletak dari Taraba dan Adamawa negara bagian dan di sepanjang perbatasan Kamerun. Ini mencakup padang rumput bersama dengan puncak maksimum negara, chappal Waddii dikenal sejak "Gunung Demise," dengan ketinggian 7.936 ft.

Kainji
Buat pada tahun 1979, Kainji merupakan taman nasional tertua. Taman terbesar kedua dapat ditemukan di Niger dan Kwara negara. Di dalam taman, pembaca akan melihat Kainji Lake, cadangan rekreasi Borgu dan Zugurma.

Kamuku
Dimulai pada tahun 1999, Kamuku adalah dari Kondisi Kaduna, taman mudah didapat berkat ke Bandara Internasional Kaduna terletak dekat. Vegetasi biasanya hutan savana diisi dengan pilihan besar burung, serta gajah, antelop roan, reedbucks gunung, aspek hyena ditelanjangi dan serigala.

Okomu
Ini taman kecil, dengan total hanya 44.726 hektare, merupakan elemen dengan hutan lindung Okomu lebih besar. Ini adalah hutan hujan paling signifikan 2 di Nigeria selain tempat yang indah untuk unggas dan lihat primata karena sebagian besar tidak terganggu. Okomu terletak dalam kondisi Edo dan didirikan pada tahun 1999.

Old Oyo
Terletak di negara bagian Oyo dan Kwara, Sebelumnya Oyo didirikan pada tahun 1991. Pemilihan terbesar halaman web arkeologi dan budaya dari Nigeria yang terletak di Sebelumnya Oyo yang meliputi pemakaman kerajaan dan partisi yang mengelilingi metropolis uang kuno sebelumnya.

Yankari
Terletak di negara bagian Bauchi, Yankari pasti cadangan olahraga utama, yang 1 dibuka terhadap masyarakat pada tahun 1962. Hal ini menawarkan penduduk terbesar gajah di Afrika Barat pada saat yang sama sebagai cukup spesies langka beberapa seperti macan tutul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar