Jumat, 10 Februari 2017

Daftar Kuliner Yang bisa dicoba di Nigeria

Nigeria memiliki banyak sumber daya alam yang telah mengilhami berbagai hidangan, seperti salad buah dan bermacam-macam makanan dan minuman, biasanya disajikan dengan nasi. Nigeria koki menggunakan berbagai paprika, seperti habanero, topi Scotch dan paprika merah. Obe ata dindin, misalnya, adalah goreng lada sup yang menggunakan tiga paprika dengan tomat dan daging berbagai macam, seperti babat.


Buah-buahan
Karena banyak dari Nigeria adalah tropis, banyak jenis buah yang melimpah di sana. Salad buah Nigeria, hidangan populer, dibuat dengan pepaya, apel, pisang, nanas, jeruk dan jeruk nipis jus, kelapa, gula dan kayu manis. Banyak hidangan khas Nigeria menggunakan pisang raja. Meskipun pisang adalah buah, mereka sering digunakan di Nigeria lebih sebagai pasta atau kentang pengganti karena mereka tepung daripada manis. Pisang goreng, atau "dodo," adalah pemandangan umum, sering disajikan sebagai lauk dengan resep nasi Nigeria.

Padi-padian
Beras adalah biji-bijian penting di Nigeria, umumnya disajikan dengan semur. Hidangan populer adalah nasi jollof, dimasak dalam kaldu ayam dan saus yang terbuat dari tomat, pasta tomat, minyak sayur dan bawang. Tuwo shinkafa adalah nasi dibentuk menjadi bola disajikan dalam sup. Tuwo Masara terbuat dari tepung jagung ditambahkan ke air dan bertindak seperti roti mendidih, dengan orang-orang sering makan dengan sup. Ketika goreng dalam minyak panas, itu adalah camilan umum yang disebut kokoro atau Hausa masa.

Daging dan Ikan
Nigeria adalah produsen ternak terbesar di Afrika Barat dan Tengah. Orang makan daging sapi goreng, biasanya disajikan sebagai hidangan pembuka dengan saus cabai mencelupkan atau dengan nasi jollof. Daging sapi dipotong menjadi potongan, goreng dengan bawang, bawang putih, jahe, daun salam dan merica, dimasak selama setengah jam dan kemudian goreng. Lidah sapi, dibuat dengan menghapus kulit dan mendidih itu, dan sapi hati, dibuat dengan menghapus lemak dan mempersiapkan Anda akan daging sapi, hidangan Nigeria. Sebuah umum Nigeria sup ikan, obe eja tutu, dibuat dengan jenis ikan segar, tomat, bawang, merica habanero, thyme dan kari.

Piring Terkemuka
Portugis memperkenalkan singkong ke Nigeria di tahun 1400-an, dan sekarang negara menghasilkan lebih singkong daripada di tempat lain di dunia. Bobozee adalah camilan Nigeria populer yang dibuat dari umbi singkong yang dikupas, dipotong-potong dan direbus. Ubi yang asli ke Afrika Barat, dan Nigeria memakannya sebanyak Amerika makan kentang direbus, digoreng, dipanggang atau menumbuk mereka. Hidangan yang terbuat dari ubi panggang disajikan dengan saus lada yang terbuat dari bawang merah dan ukpaka, atau biji kacang, dan habanero lada adalah makanan jalanan populer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar