Senin, 13 Februari 2017

Monumen di Tunisia

Namun di antara negara-negara Afrika skala-down, Tunisia menawarkan kekayaan murni alami dan monumen buatan manusia banyak terima kasih untuk warisan menarik, tanah subur dan jarak untuk Gurun Sahara, hamparan utama dunia pasir.


Monumen murni alami
Tunisia memungkinkan orang untuk memeriksa Sahara padang pasir yang luas, bersama-sama dengan kota Douz dan desa-desa di dekatnya yang memasok poin awal yang paling mudah. Di antara bintang pemandangan cenderung Grand Erg bukit Oriental, yang span perbatasan dengan Aljazair dan oleh karena itu yang terbaik dieksplorasi pada unta - yang "kapal dengan gurun," seperti yang diakui. Pegunungan Atlas memperpanjang sekitar satu, 200 mil melalui laut Afrika, dengan pelabuhan Maroko Agadir uang Tunisia, Tunis. Array dikenal sebagai berikut fantasi Yunani selama Atlas diminta oleh Zeus untuk membawa langit. Puncak tertinggi di Tunisia adalah Djebel Chaambi, yang naik ke lima, 098 ft.

Monumen Bersejarah
Situs internet arkeologi Dougga - dalam beberapa kasus disebut Thugga - adalah rumah menjadi pilihan struktur masyarakat umum dibangun pada generasi kedua dan 3. Diposisikan di bukit satu, 900 jari kaki yang besar, situs Web Warisan Dunia UNESCO beruang testomony untuk hidup bersama Anda dari Romawi, Punisia dan budaya Helenistik. Juga situs Web UNESCO Lingkungan Heritage, yang Amphitheater dari El Jem adalah salah satu yang terbesar dari bentuk di planet, mirip bersama dengan Colosseum Roma. Di bawah kerangka bertingkat tiga ular seperangkat bagian bawah tanah namun terutama utuh. Monumen bisa menampung 35.000 penonton dan dibangun sekitar tahun 238 AD

Monumen budaya
Meskipun beberapa di primer "Star Wars" film berakhir ditembak di Turki, setelah cicilan pindah tempat untuk Matmata daerah Tunisia. Gua-seperti tempat tinggal di daerah itu, yang menjabat sebagai wisma Luke Skywalker, merupakan konstruksi Berber umum yang telah ada selama ratusan tahun. Metropolis tradisional Carthage, didirikan untuk pinggiran Tunis di mana sekarang duduk, pernah pada daftar kerajaan terkuat dunia, biasanya berperang dengan Roma. Kota ini jatuh 146 SM, dan banyak reruntuhan terus menjadi. The Carthage Museum rumah berbagai artefak yang menarik melalui periode, dan memberikan sebuah bertolak tempat yang ideal untuk menjelajahi peninggalan kota.

Monumen agama
Masjid Zitouna dikenal karena jantung Tunis sekitar yang kota tumbuh. Its mengidentifikasi berasal dari dasar yang sebelah pohon zaitun, di mana pun situs itu awalnya ditemukan oleh seorang pendeta Kristen di 732 AD Dianggap sebagai oleh beberapa bahkan menjadi yang pertama Islamic College, monumen terus direnovasi banyak momen, dan yang pengaruh Romawi dan Bizantium tetap cukup jelas. The Sousse Catacombs terdiri tambahan dari tiga mil dari terowongan dan memelihara makam lebih dari 15.000 orang Kristen, yang terutama hari dari abad keempat dan kelima. Beberapa tujuan istirahat layar kaca aktivitas terakhir untuk mengizinkan tampilan rangka terus menjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar